Translate

Minggu, 31 Januari 2010

Film Ketika Cinta Bertasbih(KCB) Unpublished Soundtrack

Film Ketika Cinta Bertasbih atau yang dikenal dengan KCB, Film Indonesia yang satu ini masuk dalam deretan Film dengan penjualan tiket terbayak, yachh.. box-office lah, film ini didukung oleh berbagai faktor pendukung yang kuat sehingga berhasil sebagai salah satu film terbaik Indonesia, termasuk soundtrack yang dinyayikan oleh beberapa artis Indonesia seperti Krisdayanti, Melly dan Ayushita serta memunculkan pendatang baru,Amie.

Tuhan Berikan Aku Cinta, Ya Habibie, Haramkah, dan Menanti Cinta,   dan tentunya Ketika Cinta Bertasbih sendirijadi Hitsnya, akan tetapi ada satu lagu yang sebelumnya sangat kuat dijadikan nominasi Sountrack film ini tetapi tidak terpilih, aku sendiri sudah mendengarkan secara langsung, dinyanyikan oleh salah satu personel group nasyid Indonesia, Senada. ini dia liriknya.....


 Khairul Azzam

Sosok Pemuda Idaman
Yang Selalu Berjuang
Hadapi Kehidupan
Tunaikan Kehendakmu

Tidak Mudah Menyerah
Bekerja Beribadah
Tekun Mencari Nafkah
Jalankan Amanahmu

Khairul Azzam
Gemuruh Gelombang Tekadmu
Khairul Azzam
Bertasbih Cintamu

Khairul Azzam
Tak Pernah Mengeluh Hidupmu
Khairul Azzam
Getarkan Arashmu

Kau Biarkan Jiwamu Sepi
Demi Cinta Yang Khakiki
Kau Ikhlaskan Cintamu Pergi
Untuk Dapatkan Cinta Sejati

By Mas Agus(Senada)

Ingin Mendengarkannya silahkan download link di bawah ini(aturannya tidak untuk dipublikasikan atau diperdengarkan secara luas-just for personal purpose cuz belum ada isin dari pengarang), hehehe...!!!

Link:
 Khairul Azzam-Mas Agus

nantika Spin Of Film ini ur KCB 3 dengan judul Sujud ke Sujud, Mungkin...!!!

0 comments: