Translate

Senin, 08 Februari 2010

Audisi Film Dalam Mihrab Cinta

DALAM MIHRAB CINTA

Courtesy: Sinemart.com
Dalam menggarap film terbarunyayang berjudul “DALAM MIHRAB CINTA”, Sinemart Pictures kembali menggelar kegiatan Open Casting Pemeran Utama, yang akan berlangsung sampai dengan 24 Januari 2010 mendatang.(Udah Lewat Sih, tapi ngak apa-apa sebagai Info aja yach...)
Film yang rencananya akan menjalani masa syuting pada bulan Maret 2010 ini diangkat dari novelette karya Habiburrahman El Shirazy, penulis Mega Best Seller Asia Tenggara yang sebelumnya telah sukses bekerjasama dengan Sinemart Pictures dalam penggarapan dwilogi Ketika Cinta Bertasbih. Istimewanya, kali ini Sinemart Pictures tidak hanya mengangkat karya ceritanya ke layar lebar, tetapi juga mendapuk pria yang akrab disapa Kang Abik ini untuk menyutradarai filmnya.


Melanjutkan kesuksesan film pendahulunya, dwilogi Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) yang juga mengadakan audisi terbuka dan sukses mengenalkan bintang-bintang muda berbakat seperti Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Andi Arsyil Rahman, Alice Sofie Norin dan Meyda Sefira, kegiatan “Open Casting Film Dalam Mihrab Cinta” ini pun memberi kesempatan bagi para pemuda-pemudi muslim Indonesia untuk menunjukkan potensinya menjadi salah satu dari pemeran Film Dalam Mihrab Cinta (DMC).

“Melihat pengalaman di Audisi KCB tahun lalu, kita melihat potensi besar di remaja-remaja muslim Indonesia. Oleh karena itu kami memberi peluang kepada mereka semua menunjukkan potensinya kembali di film ini untuk menjadi tokoh Syamsul Hadi, Zidni Ilma (Zizi), Silvie dan Burhan. Kami optimis pemeran yang nantinya terpilih bisa menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat”, ungkap Kang Abik.

Adapun detil syarat Pendaftaran “Open Casting Film Dalam Mihrab Cinta” adalah sebagai berikut :

1. Laki-laki (17-25 thn) dan Perempuan (15-23 thn).
2. WNI dan bisa berbahasa Indonesia dengan baik.
3. Berpenampilan menarik dan proporsional.
4. Tidak terikat kontrak dengan pihak lain.

Setelah memenuhi syarat tersebut di atas, pendaftar bisa langsung mengirimkan biodata lengkap dan foto ke PO BOX 0051/JKBKJ/11530 Jakarta.

Siapakah bintang-bintang muda berbakat yang akan membintangi film yang rencananya mulai tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2010 mendatang ini? Kita tunggu saja!

0 comments: