Translate

Selasa, 08 Desember 2009

Bingkisan Untuk Followers Buku Gratis Koruptor Go To Hell!

Tenggat: Jumat, 11 Desember 2009
Menyambut Hari Anti Korupsi sedunia, #bingkisanutkfollowers kembali membagikan BUKU GRATIS berjudul “KORUPTOR GO TO HELL”. Dan buku yang dibagikan ini, sangat pas dengan semangat Anti Korupsi yang didengungkan oleh seluruh bangsa Indonesia saat ini.
Buku yang dikarang oleh Wakil Ketua KPK Bibit S. Rianto ini akan memberikan kepada pembaca tentang anatomi Korupsi di Indonesia. Tentu sebuah judul yang menarik dengan penulis yang tak diragukan lagi kompetensinya.

Share
Temans, mari ikuti Infolomba di Twitter atau Infolomba di Plurk. Tetap semangat!


Bingkisan buku Koroptor Go To Hell dipersembahkan oleh Hikmah Publishing House.
Mau?
Caranya gampang untuk dapetin buku ini.
Gimana dapetin #bingkisanutkfollowers ini?
  1. Bagi yang belum, kamu harus mendaftarkan diri kamu untuk menjadi pengguna twitter.com.
  2. Lalu kamu cari akun tifsembiring di layanan microblogging tersebut dan menjadi followers dari akun tersebut.
  3. Setelah itu, gampang, cukup tulis hastag #ayoberantaskorupsi dan alan paling penting dari pemberantasan korupsi via akun twitter kamu.
Kirim formatnya seperti ini:
#ayoberantaskorupsi agar/karena [alasan kamu]. via @tifsembiring
contoh:
#ayoberantaskorupsi agar Indonesia bebas kemiskinan. via @tifsembiring. atau,
#ayoberantaskorupsi karena koruptor gak tau diri! via @tifsembiring.
Lalu kirim via twit akun twitter kamu.
Nah, siapa tahu kamu yang beruntung kali ini!
Kuis BUKU GRATIS KORUPTOR GO TO HELL sessi pertama akan ditutup Jumat, 11 Desember 2009. Pemenang diumumkan Senin, 14 Desember 2009.
Semakin banyak respon, akan semakin banyak buku yang dibagikan GRATIS melalui #binkisanutkfollowers!
#bingkisanutkfollower adalah kegiatan informal yang memberikan bingkisan menarik bagi followers atau mereka yang berinteraksi dengan tifsembiring melalui twitter. Sebagai sebuah rintisan membangun sebuah komunikasi yang lebih baik antara pejabat publik, yang pada dasarnya adalah pelayan rakyat, dengan sebagian masyarakat Indonesia pengguna twitter. Kegiatan dilaksanakan bersama sebuah LSM pemberdayaan komunikasi masyarakat, Masyarakat Transparansi Informasi Indonesia (MTII).
Sebagai pelaksana, para panitia dari MTII melakukan kegiatan ini secara sukarela dan swadaya, dengan harapan untuk memajukan transparansi komunikasi di Indonesia.
Seluruh bingkisan dalam #bingkisanutkfollowers diperoleh secara sukarela dari beragam sponsor yang merasa perlu mendukung kegiatan positif ini. Bingkisan diperoleh dengan  cara yang memenuhi prinsip transparansi.
Syarat dan ketentuan:
  • penerima #bingkisanutkfollowers adalah followers dari akun twitter: tifsembiring kecuali pada sessi khusus yang akan ditentukan kemudian oleh panitia.
  • penerima bingkisan menyiapkan copy identitas sebagai bukti penerimaan #bingkisanutkfollowers.
  • jika pemenang ada di luar Jakarta, bingkisan akan dikirimkan melalui paket. Ongkos kirim dan pengiriman akan ditanggung penerima bingkisan.
  • hadiah dapat diambil di Gedung Depkominfo Jl. Merdeka Barat No. 9 lt. 7 dengan mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada @brurmabrur.
  • Jika bingkisan tak diambil penerima bingkisan dalam jangka 1 (satu) bulan dari waktu pengumuman, panitia akan menjadikannya bingkisan untuk sessi selanjutnya.
FAQ tentang #bingkisanutkfollowers klik di sini.
Terima kasih.
Panitiatwit

Sumber: Blog resmi lomba (via @tifsembiring)

0 comments: